Sabtu, 10 Desember 2011

Laporan perkembangan psikologi lintas budaya

Nama Kelompok
1. Danu (11509059)
2. Dewi Sartika (15509128)
3. Fayruz Zhalielah (16509832)
4. Lia Kalista Nurmala (12509802)
5. Riski Rahmasari (10509815)
KELAS : 3 PA 01

Tema : Mengenai Pola Asuh
“Pengaruh budaya jawa timur terhadap pola asuh”
Tugas : Fayruz zhalielah (Menyusun tinjauan pustaka, observer, dan menjadi notulen dalam proses wawancara nanti )
Kelompok kami telah mengerjakan tugas yang Ibu berikan sampai pada bab I pendahuluan dan bab II mengenai Tinjauan Pustaka Kelompok kami juga telah mendapat subjek sebanyak dua orang yang akan kami wawancara. Yaitu M.R sebagai subjek dan S.P sebagai significant other.
Kesulitan yang saya dan kelompok saya rasakan untuk mengerjakan tugas ini awalnya adalah mengenai pemilihan tema awalnya kami memilih tema kebudayaan namun kemudian kami kesulitan dalam mencari teori yang berkaitan dengan kebudayaan tersebut akhirnya kami memilih tema pola asuh dikarenakan bagi kami lebih mudah dalam menemukan teori yang nantinya akan digunakan sebagai pedoman wawancara. Saat ini kami belum sempat menyelesaikan tugas untuk membuat pedoman wawancara dikarenakan saat ini konsentrasi kami juga sedang terpecah dalam menyelesaikan ujian tengah semester.
Kami merasa makalah yang kami buat ini masih jauh dari sempurna untuk itu kami mohon kepada ibu untuk memberikan bimbingan kepada kami agar tugas yang ibu berikan dapat kami selesaikan dengan baik. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar