Kamis, 15 Maret 2012

Tugas softkill 1.


Impian dan alas an masuk fakultas psikologi
Awalnya sejak kecil ingin sekali menjadi seorang dokter, karena menurut saya profesi menjadi seorang dokter sangatlah mulia, langkah yang sudah dilakukan saya belajar dengan giat dan hasilnya saya sering menjadi juara kelas, tapi mungkin memang saya tidak memiliki bakat untuk itu karena setelah SMA saya tidak menyukai mata pelajaran biologi maupun matematika,ketika penjurusan saya ambil jurusan ips, setelah lulus keluarga saya tetap meyakinkan saya mengambil bidang kedokteran. Saya menuruti dan mengikuti ujian masuk PTN. Hasilnya saya tetap tidak lulus, lalu saya mencari tau apa itu psykologi dan saya tertarik walaupun saya tidak bisa masuk kedokteran setidaknya psykologi mendekati. Dan sampai saat ini saya merasa senang mendalami bidang ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar